PWI Bengkalis Peduli, Gelar Takjil Gratis On The Road dan Buka Bersama

    PWI Bengkalis Peduli, Gelar Takjil Gratis On The Road dan Buka Bersama
    Buka bersama di Kantor PWI Bengkalis Senin.(25/04)

    BENGKALIS — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis menggelar program Takjil On The Road dan Buka Bersama di kantor PWI, Jalan Hasanuddin, Bengkalis, Senin (25/4/2022).

    Kebersamaan para kuli tinta di Bengkalis ini bergitu melekat berbaur dengan masyarakat. Kegiatan pertama sore harinya sekitar pukul 17.00 WIB. Pengurus PWI Kabupaten Bengkalis turun ke jalan membagi-bagikan takjil (makanan berbuka).

    Ratusan paket takjil dibagi-bagi kepada pengendara sepeda motor yang melintas di Simpang Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Hasanuddin. Sasarannya mulai dari penarik ojek serta warga yang melintas dijalan dan warga yang sedang keliling kota Bengkalis, menunggu waktu berbuka puasa.

    Tak kurang lebih setengah jam, ratusan takjil yang sudah dikemas habis dibagi-bagikan. Warga yang mendapatkan takjil sangat senang, apalagi ditengah bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah/2022 Masehi. Dengan menggunakan protokol kesehatan, pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bengkalis terlihat kompak, berbagi takjil.

    Usai membagi-bagikan takjil dijalan. Pengurus dan anggota PWI Bengkalis sore itu pun langsung menuju kantor PWI, guna menunggu beduk tanda berbuka puasa. Meski sederhana, namun semua anggota menikmati hidangan yang tersaji.

    Dalam kegiatan itu, hadir Kepala Diskominfotik Kabupaten Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, sejumlah penasehat PWI Bengkalis. Serta keluarga PWI Kabupaten Bengkalis.

    Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Adi Putra, S.Ap mengatakan, kegiatan yang terlaksana dengan tema Takjil On The Road dan Buka Bersama sebelumnya diputuskan melalui rapat, untuk memupuk kebersamaan serta silaturrahmi sesama anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bengkalis.

    “Bagi-bagi takjilnya mengawali kegiatan PWI Bengkalis hari ini, terutama di bulan Ramadhan, semoga kita mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT. Saling berbagi itu sangat penting, kemudian buka bersama di kantor PWI Bengkalis, ”ujar Adi Putra didampingi Sekretaris PWI Bengkalis Agustiawan.

    Usai berbuka puasa bersama, pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bengkalis juga solat Magrib berjemaah di kantor PWI Kabupaten Bengkalis.

    ”Mudah-mudahan “rumah kita” ini tahun ini sudah bisa terisi semua. Karena kantornya masih baru, tapi sudah bisa menjadi tempat atau wadah berkumpulnya para wartawan-wartawan hebat, ”ungkapnya.

    Dikatakannya, hari ini juga diserahkan paket bingkisan dari PWI Riau, yang masing-masing telah diterima oleh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bengkalis. 

    “Alhamdulillah, kita patut bersyukur. Hari ini PWI Riau juga sudah memperhatikan kita melalui bingkisan Idul Fitri, yang sudah kita bagi-bagikan langsung kepada sahabat-sabahat pena di Negeri Junjungan. Khususnya yang tergabung di keanggotaan PWI Kabupaten Bengkalis, ”tutupnya.(yulistar)

    Bengkalis
    Yulistar

    Yulistar

    Artikel Sebelumnya

    Atas Informasi Warga, Tersangka Hendra S...

    Artikel Berikutnya

    Harga Sawit Petani Rentan Isu.

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 242

    Postingan Tahun ini: 2054

    Registered: Jul 16, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 234

    Postingan Tahun ini: 1447

    Registered: May 24, 2021

    Basory W

    Basory W verified

    Postingan Bulan ini: 128

    Postingan Tahun ini: 587

    Registered: Oct 11, 2021

    Maskuri

    Maskuri

    Postingan Bulan ini: 124

    Postingan Tahun ini: 231

    Registered: Mar 9, 2022

    Profle

    Agus Subekti verified

    Pasca Pedagang Mie Tewas Tersambar Petir, BPBD Kabupaten Tangerang Imbau Masyarakat Tidak Keluar Rumah Saat Hujan Disertai Petir
    Halal Bi Halal KKDB di Claro Makassar, Suardi Saleh: Terus Memberikan Kontribusi Terhadap Pembangunan dan Kemajuan Daerah Barru
    Kadis Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Sikapi Dan Tanggap Informasi Hipatitis Akut Yang Mematikan, LPA Kabupaten Labuhanbatu Koordinasi Dan Apresiasi
    Penyakit Mulut dan Kuku Serang Hewan Ternak Warga Jawa Timur, DPRD Sumut Minta Gubernur Sumatera Utara Lakukan Antisipasi

    Follow Us

    Recommended Posts

    12.816 Murid Kelas VI SD se- Kabupaten Bengkalis Ikut Penilaian Akhir Sekolah
    Ahmad Muzani Pertanyakan Wabah PMK pada Sapi Terjadi Kembali di Indonesia
    Djohar Arifin Minta Penguatan Perguruan Tinggi Sebelum Menuju ‘World Class University’
    Andi Akmal Pasluddin: Masuk Musim Giling 2022, Andi Akmal Pasluddin Minta Tekan Impor Gula
    Zainal Bintang: Menyoal Etik Bernegara (Bag.-4)